Kata Pengantar

Iklan Premium

AS Kembali Terbangkan Pesawat Pengebom ke Semenanjung Korea | pasang iklan gratis, pasang iklan tanpa daftar, pasang iklan baris

Kamis, 12 Oktober 2017

AFBCASH INDONESIA - Militer Amerika Serikat kembali menerbangkan pesawat-pesawat pengebom B-1B diatas lokasi Semenanjung Korea. Ini dikerjakan jadi unjuk kemampuan di dalam meningkatnya kemelut atas program nuklir serta rudal Korea Utara (Korut).

Militer Korea Selatan , Kepala Staf Paduan Korsel menyebutkan dalam statemen. Rabu (11/10/2017), dua pesawat B-1B Angkatan Udara AS itu dibarengi oleh dua jet tempur F-15 K dari militer Korsel selesai bertolak dari pangkalan AS di Guam. pasar taruhan bola online

Dalam pernyataan terpisah, militer AS menyebutkan jet-jet tempur Jepang juga gabung dalam latihan militer yang di gelar pada Selasa (10/10) malam saat setempat itu. Dijelaskan kalau ini latihan paduan pertama pada malam hari untuk pesawat-pesawat tempur AS dengan jet-jet tempur dari Jepang serta Korsel.

Sesudah masuk lokasi udara Korsel, ke-2 pesawat pengebom AS lakukan latihan rudal udara-ke-darat di perairan terlepas pantai timur Korsel, lalu terbang ke Selatan ke perairan pada Korsel serta China untuk mengulang latihan itu.

Baca Juga : Korut Curi Rencana Strategi Perang Korsel

Website: https://beritapolitik77.blogspot.com/2017/10/as-kembali-terbangkan-pesawat-pengebom.html

copy from:

http://kalimantantengah1.blogspot.com/

 


tag: pasang iklan gratis, pasang iklan tanpa daftar, pasang iklan baris

 

0 komentar:

Posting Komentar