Kata Pengantar

Iklan Premium

SOLUSI KEKURANGAN KALSIUM | pasang iklan gratis, pasang iklan tanpa daftar, pasang iklan baris

Senin, 21 April 2014

Manfaat kalsium untuk kesehatan sangatlah besar. Bukan sekedar menguatkan tulang, kalsium pun memberikan efek positif bagi seluruh tubuh. Berikut ini lima manfaatnya untuk kesehatan yang mungkin belum Anda ketahui:
Mencegah osteoporosis
Kalsium sangat penting untuk menjaga kekuatan tulang dan gigi, terlebih bagi anak-anak dan remaja. Kekurangan kalsium ditambah tidak mendapatkan asupan vitamin D akan sangat mempengaruhi kepadatan tulang.
Memasuki usia 20 tahun, kalsium akan sangat dibutuhkan karena tulang sedang dalam masa perkembangan. Dan memasuki usia 30 tahun, dimulailah masa-masa pengeroposan tulang. Oleh karena itu, mulailah ¨menabung¨ kalsium sebelum usia Anda memasuki 30 tahun.
Melangsingkan tubuh
Ingin mendapatkan tubuh langsing? Rajinlah mengonsumsi kalsium. Terbukti kalsium mampu melangsingkan karena memberikan efek positif pada metabolisme tubuh. Kalsium mengandung lemak yang mudah dibakar sehingga baik untuk mencegah kenaikan berat badan. Ahli gizi menyarankan agar menyajikan produk susu tiga kali sehari dan kurangi asupan kalori untuk mendapatkan diet sempurna.
Melawan PMS
Kalsium ternyata ampuh mengatasi gejala-gejala PMS yang dapat mengganggu aktivitas Anda. Ketika wanita tidak mendapatkan asupan kalsium dari produk susu dan vitamin D yang cukup, maka hormon yang berhubungan dengan kalsium di tubuh dapat bereaksi negatif menghadapi estrogen dan progesteron. Kondisi ini memicu gelaja-gejala PMS yang dapat menggangu aktivitas Anda.
Para ahli menyarankan, setidaknya dibutuhkan 1000 mg kalsium untuk konsumsi sehari-hari ditambah 1000 sampai 2000 asupan vitamin D.
Kalsium melawan kanker
Selain pola makan sehat, ternyata mengonsumsi kalsium yang cukup pun mampu melawan kanker, khususnya kanker ovarium dan payudara. Namun jangan sampai berlebihan dalam mengonsumsi kalsium karena dapat meningkatkan resiko terkena kanker prostat. The National Cancer Institute tidak merekomendasikan suplemen kalsium untuk mencegah kanker, namun menyarankan asupan kalsium dalam pola diet keseharian Anda.
Kalsium menyehatkan jantung
Sebanyak 99% kalsium terdapat pada tulang dan gigi Anda. Sedangkan 1% lainnya berperan penting dalam fungsi tubuh, di antaranya transmisi saraf dan fungsi otot. Ketika tubuh mendapatkan asupan kalsium yang cukup maka akan berpengaruh pada kesehatan jantung karena kinerja transmisi saraf dan fungsi otot tubuh yang baik.
Asupan kalsium yang cukup juga mempengaruhi kesehatan tekanan darah. Namun sebisa mungkin hindari asupan kalsium berlebihan (atau lebih dari 2000mg perhari) karena dapat meningkatkan resiko penyakit jantung.
Glutera Glutathione dan Glutera Nitric Oxide & Fiber mengandung AQUAMIN produk Kalsium terbaik didunia saat ini (www.aquamin.org).
Aquamin kaya akan KALSIUM, MAGNESIUM dan 74 TRACE MINERAL lainnya termasuk SENG, BESI dan SELENIUM. Hal ini dihasilkan dari ganggang merah, spesies Lithothamnion, yang ditemukan hanya dalam tiga lokasi di dunia, termasuk pantai selatan - barat Irlandia dan Islandia.
Aquamin saat ini banyak disarankan oleh para ahli medis di dunia sebagai KALSIUM ANTI AGING, yang dikonsumsi mulai usia 30 tahuan ke atas.
Dengan rajin setiap hari konsumsi Glutera Glutathione dan Glutera Nitric Oxide maka kekurangan KALSIUM dapat dihindarkan.

Selamat Mencoba
pemesanan hub :
deni Kusuma
WA 081231217611
pin BB : 24EC0D08

RESELLER WELCOME

Website: www.glutera.com

copy from:

http://kalimantantengah1.blogspot.com/

 


tag: pasang iklan gratis, pasang iklan tanpa daftar, pasang iklan baris

 

0 komentar:

Posting Komentar