Kata Pengantar

Iklan Premium

Nutrisi untuk OTAK | pasang iklan gratis, pasang iklan tanpa daftar, pasang iklan baris

Rabu, 23 April 2014

Pada tahun 1998, DR.Louis Ignarro dinobatkan menjadi pemenang Hadiah Nobel, bergabung dengan kelompok elite termasuk Albert Einsten.Dr.Ignarro menerima Hadiah Nobel untuk terobosan penelitiannya tentang NITRIC OXIDE. (Baca: nai trik ok sait.
Nitric Oxide adalah GAS PENDEK yang bertindak ke seluruh tubuh sebagai pembawa pesan, mengirim dan menerima pesan yang mengatur aktivitas sel yang mengintrusikan tubuh untuk melakukan fungsi tertentu.
Nitric Oxide mempengaruhi hampir seluruh dari organ tubuh, termasuk hati, paru paru, ginjal, perut, organ seksual dan jantung.
OTAK sangat BERGANTUNG pada NITRIC OXIDE untuk menyimpan dan mengambil memori jangka panjang dan mengirimkan informasi dalam sistem syaraf. Dari Otak lah semua organ tubuh di gerakkan.
Tahu ndak Cuuinn.. Pembuluh darah manusia panjang nya lebih dari 160.000 kilometer, itu jarak yg ditempuh darah dalam mengelilingi tubuh kita. Dan DARAH BUTUH NITRIC OXIDE utk melaju atau mengelilinginya.
Bayangin aja kalau otak kekurangan pasokan darah dan oksigen (Nitric Oxide)? Otak membutuhkan 20 persen dari oksigen yg dibutuhkan tubuh, dan semua dihasilkan oleh Nitric Oxide.
Konsumsi rutin setiap hari GNO (Glutera Nitric Oxide), lihat dan perhatikan tubuh Anda di..
Bulan pertama ?
Bulan kedua ?
Bulan ketiga ?
Selamat Mencoba
pemesanan hub:
deni Kusuma
WA :081231217611
pin BB : 24EC0D08

Website: www.glutera.com

copy from:

http://kalimantantengah1.blogspot.com/

 


tag: pasang iklan gratis, pasang iklan tanpa daftar, pasang iklan baris

 

0 komentar:

Posting Komentar