Kata Pengantar

Iklan Premium

Jual Alat Drumband (XL) 0818 262 175 | pasang iklan gratis, pasang iklan tanpa daftar, pasang iklan baris

Kamis, 31 Maret 2016

Ardhika Sarana  Musik  (ASM) Adalah Produsen, Pengrajin, Alat Marching Band dan Drumband, yang sudah lama bergelut dalam memproduksi alat-alat musik Drumband, untuk pemenuhan kebutuhan dari berbagai usia, mulai dari TK, SD, SMP, SMA, dan Kategori Umum.
Perkembangan Drum Band Di Indonesia Sedemikian pesatnya, Sehingga Peminat dari Berbagai Macam Tingkatan umur Terus Mengalami Peningkatan, termasuk Drum Band untuk usia Sekolah. Kondisi ini Mendorong Permintaan untuk Pengadaan Alat-alat Drum band untuk Usia Sekolah terus meningkat, Tentunya hal ini memacu Produsen untuk semakin mempercepat produksi dan terus meningkatkan kualitas produknya. Meski Alat Drum Band yang akan digunakan untuk anak usia Sekolah, tentunya Kualitas dan mutu alat harus sepadan dengan kualitas alat Drumband untuk senior.
Ardhika Sarana Musik (ASM) telah terbukti mampu menghasilkan alat – alat Drum Band / Marching Band bermutu. Pengakuan akan kualitas produk ASM antara lain dapat di buktikan dari berbagai sekolah/instansi yang telah memakai produk ASM. Untuk Sekolah/lembaga pendidikan tingkat SD Yang Akan Melakukan Pengadaan Alat Drumband band, tidak salah bila menjadikan ASM sebagai Mitra Pengadaan.  
Informasi dan Pemesanan:
Bpk Arif
0818 262 175 (call/sms)
21E46B4A (BBM)

Website: https://web.facebook.com/jualmarchingband/

copy from:

http://kalimantantengah1.blogspot.com/

 


tag: pasang iklan gratis, pasang iklan tanpa daftar, pasang iklan baris

 

0 komentar:

Posting Komentar